Jumat, 31 Agustus 2012

10 Bisnis Yang Paling Menjanjikan di Masa Depan (10 Tahun Mendatang)

10 Bisnis Yang Paling Menjanjikan di Masa Depan (10 Tahun Mendatang). Keberhasilan mengintip peluang bisnis yang cocok serta menjanjikan adalah salah salah satu kunci untuk mencapai kesuksesan disamping faktor lainnya seperti modal, relasi serta tekad usaha untuk berhasil.  

Inc, yang merupakan media bisnis terkemuka di Amerika Serikat (AS) belum lama ini merilis 10 Bisnis Yang Paling Menjanjikan di Masa Depan (10 Tahun Mendatang) sebagai informasi bagi para pebisnis untuk mengetahui prospek bisnis agar tidak gagal dan salah mengambil langkah.

Berikut adalah daftar 10 Bisnis Yang Paling Menjanjikan di Masa Depan (10 Tahun Mendatang):
  1. Internet Bisnis, Data Processing dan Jasa Informasi lainnya (jualan di website/internet)
  2. Sistem Komputer dan Jasa yang berhubungan dengannya
  3. Sofware (jual beli aplikasi)
  4. Jasa Ketenagakerjaan
  5. Konsultasi: Management, Science, dan Teknis
  6. Home Health Care
  7. Jasa Penasihat Keuangan Pribadi
  8. Jasa Perawatan Anak
  9. Seni, Hiburan, dan Rekreasi
  10. Film atau Video
Dari data tersebut, terlihat bisnis nomor satu yang paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang adalah internet (bisnis). Hal ini tentu sangat wajar karena saat ini penggunaan internet tidak hanya sebagai media informasi namun juga bisa dipakai sebagai sarana marketing atau lebih dikenal dengan Internet Marketing.

Melihat hal itu, tentunya Anda bisa memilah-milah, apa sekiranya bisnis yang cocok bagi masa depan. Mungkin saja salah satunya ada dalam daftar diatas!. Semoga kita semua menjadi orang yang sukses dengan bisnis yang kita tekuni. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar