Rabu, 15 Agustus 2012

Mengukur Tingkat Pengaruh Anda Terhadap Teman Menggunakan Klout Score

Mengukur Tingkat Pengaruh Anda Terhadap Teman Menggunakan Klout Score - Cukup panjang juga ya judulnya :D, soalnya bingung apa judul tepatnya. Disini kita akan membahas bagaimana tingkat pengaruh anda terhadap teman dan orang lain secara online.

Setiap kita pastinya (hampir 70 % WNI) menggunakan facebook. Dengan aplikasi klout.com kita bisa mengukur tingkat pengaruh kita terhadap teman dan memperbanyak teman di social media. Semakin tinggi skor yang kita peroleh maka makin berpengaruh kita terhadap orang disekitar kita.

Mamfaatnya atau Fungsinya ? Sebagian orang menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui sampai dimana dia bisa menjadi motivator bahkan berjualan via social media. Jika score dari klout sudah tinggi maka jika orang tersebut berjualan maka akan banyak orang yang mendengarnya. Klout Score ini bisa menaik dan menurun

Sejak 2008, perusahaan telah menandai pengguna media sosial seperti facebook dan twitter dengan satu nomor atau angka, antara 1 dan 100, untuk mengukur tingkat keterpengaruhan mereka. Dikenal dengan sebutan Klout Score, saat ini pengukuran itu berdasarkan 400 variabel, termasuk seberapa banyak pengikut Twitter yang dimiliki seseorang dan seberapa sering atau kerap seseorang posting di Twitter atau Facebook mereka.

Sebagai informasi. Saat ini orang yang paling berpengaruh di dunia adalah Presiden Obama dan di ikuti Justien Bieber di tempat kedua versi Klout Score. Yuk, lihat berapa Klout Score untuk mengukur tingkat pengaruh anda terhadap teman dengan mengklik di sini [link ini bukan jebakan tapi real, silahkan lihat di wikipedia]. Namun sebelumnya anda harus login ke fb terlebih dahulu untuk melihat nilainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar