Jumat, 17 Agustus 2012

Salam World | Social Media Islami

Salam World | Social Media Islami - Salam world adalah situs social media mirip facebook yang akan menghubungkan antar sesama muslim. Tujuan dari dibuatnya situs “Salam World” adalah untuk menguatkan antar satu muslim di satu Negara dan Negara lain, dan sebagai sarana berbagi ilmu. Mereka (pembuat Salam World) yakin media ini akan efektif untuk membangun kekuatan islam dalam merubah peradaban islami.

Salam World | Social Media Islami


Tidak ada misi khusus yang di tuturkan oleh Manager Salam World, Zroll Toksoon "SW merupakan jejaring sosial global yang khusus dibuat untuk komunitas muslim di seluruh dunia. Dengan bergabung bersama Salam World (SW), komunitas muslim dunia dapat saling bekerja sama dengan sumber daya yang dimilikinya. Misalnya budaya yang berbeda dan skill yang dimiliki sehingga menjadi potensi kebersamaan,"

Hingga saat ini developer Salam World masih melakukan pengembangan terhadap fitur yang tersedia di dalam situs tersebut, jadi masih banyak yang belum tahu seperti apa situs ini. Rencananya Situs Social Media Islami Salam World akan dirilis di bulan November 2012 mendatang. Jadi kita tunggu saja hingga di launchingnya situs Salam World

Tidak ada komentar:

Posting Komentar