Sabtu, 25 Agustus 2012

Biodata Pemain Aladin MNCTV - Profil Seluruh Pemain Lengkap

Biodata Pemain Aladin MNCTV - Profil Seluruh Pemain Sinetron Aladin Lengkap [Foto]. Sinetron Aladin ini yang tayang di MNCTV ini adalah sinetron unggulan anak-anak di malam hari. Sinetron Aladin bergenre komedi fantasi ini sangat ditunggu-tunggu untuk hiburan anak-anak sampai remaja bahkan orang tua. Sinetron Aladdin ini tayang setiap hari pukul 19:30 WIB di MNCTV

Sinopsis Aladin MNCTV dikutip dari wikipedia
Aladin atau TB hidup sederhana bersama ibunya Saodah. Jujur dan selalu hidup mandiri adalah prinsip-prinsip hidup yang selalu Saodah tanamkan kepada anaknya. Namun kehidupan sederhana Aladdin dan ibunya selalu saja diganggu Abu, anak dari pasangan Jaman dan Munah.

Cerita petualangan Aladdin dimulai pada saat seorang penjahat kambuhan bernama Lahab mendapatkan informasi tentang lampu ajaib yang dapat mengabulkan semua permintaannya. Namun Lahab tidak dapat mengambilnya seorang diri, lalu iapun meminta bantuan Aladdin untuk mengambilnya. Dengan terpaksa Aladdin menurutinya, namun segera ia mengetahui bahwa itu adalah lampu ajaib yang berisi jin, Aladdin pun menolak untuk memberikannya kepada Lahab.

Berkat prinsip-prinsip yang ditanamkan oleh ibunya, Aladdin menggunakan lampu ajaibnya dengan bijak, dan meminta bantuan pada jin hanya di saat genting. Walau begitu, Aladdin yang masih kekanak-kanakan terkadang iseng mempergunakan lampu ajaib itu, apalagi saat Mansur yang merupakan sahabat Aladdin meminta bantuannya untuk mengerjakan PR dan ulangan, Aladdin tak kuasa menolaknya karena Mansur dan keluarganya amatlah baik kepada Aladdin dan ibunya.

Lama kelamaan banyak yang sirik kepada Aladdin, apalagi Lahab, yang justru semakin nekad untuk merebut lampu ajaib tersebut, namun selalu dapat digagalkan. Berbagai cara dilakukan Lahab untuk merebut lampu tersebut, salah satunya adalah bersekongkol dengan Abu dan keluarganya. Aladdin khawatir jika lampu ini dimiliki Lahab maka Lahab pasti akan mempergunakannya untuk hal-hal yang buruk. Sampai kapankah Aladin sanggup mempertahankan lampu ajaib tersebut di tangannya? NIlai-nilai kehidupan apa saja yang dapat menjadi pelajaran dan hikmah bagi kita? Saksikan suguhan Drama Terbaik “Aladdin” yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di MNCTV ‘Selalu di Hati”.

Biodata Pemain Aladin MNCTV
Nah, sinetron aladin yang dibintangi oleh pemain yang sebagian wajah lama seperti daus mini serta ony syahrial ditambah pemain baru terutama pemeran cewek menjadikan film aladin ini sangat menarik ditonton. Berikut ini nama – nama pemain sinetron Aladdin

1. Tubagus Indra – TB pemeran Aladdin MNCTV


2. Daus Mini sebagai  Jin Mustafa
Nama lahir     Achmad Firdaus
Lahir     3 April 1987 (umur 25)
Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia
Pekerjaan     Aktor, Pelawak
Tahun aktif     1993-sekarang
Pasangan     Yunita Lestari
Anak     Ivander Haykal Firdaus
3. Ony Syahrial sebagai
Nama lahir     Ony Syahrial
Lahir     10 Mei 1974 (umur 38)
Bendera Indonesia Indonesia
Pekerjaan     Aktor, Pengisi suara, Pelawak
Tahun aktif     1993 - sekarang
4. Indah Permatasari
Nama lahir     Indah Permatasari
Lahir     16 Mei 1997 (umur 15)
Bendera Indonesia Makassar, Indonesia
Pekerjaan     aktris, Model
Tahun aktif     2008 - sekarang
Sinetron
- Cinta Fitri
- Sampeyan Muslim?
- Aladin
5. Choirul Yusuf sebagai Bang Lahab
6. Kia Florita sebagai Bu Saodah

7. Keisha Alvaro Putra Sigit sebagai Abu
Demikian ulasan sinetron anak-anak yang berjudul Pemain Sinetron Aladdin MNC TV, semoga bisa bermanfaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar