Rabu, 30 Januari 2013

Cara Bongkar dan Memperbaiki Epson Printer R230

Cara Bongkar dan Servis/Memperbaiki Epson Printer R230 on Tips Tutorial Komputer. Karena kerusakan pada printer epson R230 karena printer tidak mau menarik kertas, akhirnya saya mencoba servis/memperbaiki sendiri printer tersebut. Namun karena proses pembongkaran printer adalah hal yang cukup rumit dan jika salah mengakibatkan banyak komponen yang jadi rusak atau patah maka saya coba searching tetang servis printer Epson Stylus Photo R230.
Cara Bongkar dan Memperbaiki Epson Printer R230
Hasilnya ada beberapa yang saya rekomendasikan buat sobat yang ingin memperbaiki printer epson r230 yaitu Buku Manual Servis dan Video Cara Membongkar Printer Epson R230. Di buku manual servis, walaupun berbahasa inggris kita akan diajarkan tentang :
  • Cara membongkar Epson
  • Memperbaiki kerusakan berdasarkan gejala seperti tinta printer yang tidak mengeluarkan warna, cara servis roller printer, cara servis print head, gejala blink pada lampu power printer dll
Baiklah bagi sobat yang ingin mendownload buku manual servis yang berformat pdf dapat mendownloadnya disini --> manual servis epson printer r230.pdf

Saya juga merekomendasikan untuk mendownload video agar jauh lebih dimengerti, berikut Video cara membongkar Printer Epson R230 sampai habis.

Demikianlah tips tutorial komputer kali ini tentang cara membongkar dan servis epson printer R230X. Semoga bermamfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar