Jumat, 19 Oktober 2012

Inilah 3 Inovasi Terbaru Mobil Nissan Infiniti Si Mobil Pintar

Inilah 3 Inovasi Terbaru Mobil Nissan Infiniti Si Mobil Pintar - Mobil Nissan Infiniti yang merupakan mobil terbaru keluaran Nissan yang akan diluncurkan tahun ini disebut-sebut sebagai mobil pintar karena mampu dapat melakukan parkir sendiri, pengereman otomatis dan beberapa diantaranya dapat mengelak dari pejalan kaki. Yuk kita Lihat apa Saja Inovasi Terbaru dari Mobil Nissan Infiniti

3 Inovasi Baru Mobil Nissan Infiniti Si Mobil Pintar

3 Inovasi Baru Mobil Nissan Infiniti Si Mobil Pintar
1. Electronically Managed Steering.
Fitur ini akan menggantikan fungsi fitur lama power-assisted steering yang bersistem hidrolika untuk membuat roda lebih mudah dibelokan.

Dengan sistem baru yang elektrik, membelokan mobil menjadi semakin lebih ringan. Sehingga sangat membantu saat berkendara dalam cuaca yang berangin kencang serta mengurangi efek goncangan di jalanan bergelombang.

Namun, sistem baru ini tetap akan menggunakan sistem lama sebagai cadangan, jika fungsi elektrik tidak berfungsi.

2. Autonomous Emergency Steering. 
Fungsinya untuk menghindari tabrakan kala membelok di mana mengerem dihitung telat.

Inilah yang menjadi andalan dari Mobil Nissan Infiniti Terbaru ini. Meskipun pabrikan otomotif lain, termasuk Volkswagen, Toyota dan Ford, menawarkan pengereman otomatis, sistem yang masih berupa eksperimen bagi Nissan ini sudah selangkah lebih maju. Yakni membelokan mobil ke arah lain untuk menghindari tabrakan dengan asumsi pengereman sudah tak mungkin dilakukan.

3. Teknologi Parkir Otomatis dengan Nifty Parking. 
Fitur Nifty parking ini akan mengenali bila sang pengemudi salah menginjak pedal (bukannya rem tapi malah gas). Teknologi baru ini juga membolehkan tangan pengemudi tetap di kemudi saat melakukan parkir otomatis.

Dengan Mobil Nissan Infiniti terbaru ini diharapkan dapat mengurangi kecelakaan dimana bagian dari rencananya adalah untuk mengurangi setengah angka kecelakaan mobil yang melibatkan Nissan sampai dengan tahun 2015. Target utamanya tentu saja membuat angka kecelakaan menjadi nol jika menggunakan Inovasi terbaru Mobil Nissan Infiniti ini​

Referensi : ghiboo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar