Jumat, 05 Oktober 2012

Maudy Ayunda - Profil, Foto, Lagu, Video

Maudy Ayunda - Profil, Foto, Lagu, Video - Pada postingan kali ini, Blogtainment Remaja akan akan membahas berita terbaru tentang Maudy Ayunda yaitu Biodata Profil, Foto-Foto Terbaru serta Lagu-Lagu Maudy Ayunda (Video).

Bernama lengkap Ayunda Faza Maudya, Maudy Ayunda yang kini sedang populer dalam dunia film berkat kesuksesan film Perahu Kertas dan berperan sebagai Kugy yaitu pemeran utama wanita. (Kini sedang dalam promo film Perahu Kertas 2)

Biodata Profil Maudy Ayunda
Biografi Maudy Ayunda
Di Dunia Perfilman Indonesia, Maudy Ayunda bukanlah pendatang baru. Maudy Ayunda sebelumnya pernah bermain film ‘Untuk Rena’ pada tahun 2003. Cewek cantik ini juga pernah membintangi film – film berkualitas seperti Sang Pemimpi (2006), Rumah Tanpa Jendela (2009), Tendangan Dari Langit (2011), dan Malaikat Tanpa Sayap (2012).


Di bidang tarik suara, Maudy Ayunda juga telah mengeluarkan beberapa single yang cukup laris dipasaran. Seperti : Tiba – Tiba Cinta Datang, Aku Atau Temanmu serta Perahu Kertas.

Selain piawai berakting dan bernyanyi Maudy Ayunda juga memiliki hobi menulis, bahkan saat umur 10 tahun Maudy pernah membuat buku kumpulan dongeng anak berjudul a Forest of Fables dan semua hasil penjualannya disumbangkan untuk korban tsunami Aceh.

Biodata Profil Maudy Ayunda 
Nama lengkap : Ayunda Faza Maudya
Tanggal Lahir : 19 Desember 1994
Alamat : Jakarta Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi dan Bintang Film

Foto-Foto Terbaru Maudy Ayunda

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda Profil

Biodata Maudy Ayunda

Foto Terbaru Maudy Ayunda

Lagu - Lagu Maudy Ayunda (Video)
1. Lagu Perahu Kertas - Maudy Ayunda --> Klik Disini
2. Lagu Tiba-Tiba Cinta Datang - Maudy Ayunda
3. Lagu Aku Atau Temanmu - Maudy Ayunda

Demikianlah berita informasi terbaru Maudy Ayunda, Biodata Profil Maudy Ayunda serta Foto-Foto Terbarunya. Bagaimana, Manis Nggak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar