Rabu, 13 Februari 2013

Biodata Profil Dian Pelangi - Desainer Muslim Fashion Indonesia

Biodata Profil Dian Pelangi - Desainer Muslim Fashion Indonesia. Bagi anda para penyuka hijab/jilbab dan suka mencari trend jilbab terbaru, pasti anda harus mengenal sosok desainer Muslim Fashion Indonesia kelas atas. Yups, karya-karya indah Dian Pelangi kerap menjadi Hijab Street Style atau acuan gaya jilbab terbaru.

 

Biografi Dian Pelangi
Dian Wahyu Utami atau lebih dikenal Dian Pelangi adalah salah satu perancang busana Indonesia kelas atas. Dia adalah desainer utama dari perusahaan Dian Pelangi, salah satu rumah busana muslim terkemuka di Indonesia. Lahir pada 14 Januari 1991 di Palembang, ia kemudian lulus dari Ecole des Arts et Techniques Superieur de la Mode (ESMOD) dengan nilai sangat memuaskan pada tahun 2008.

Dian Pelangi menjadi salah satu tokoh yang paling berpengaruh dalam trend fashion bergaya di negeri ini. Orang-orang tampaknya mengikuti hampir setiap gaya yang dia ciptakan. Menyadari pengaruh yang luas nya, Dian Pelangi menerbitkan buku sendiri pada tahun 2012 berjudul  Hijab Street Style yang diterbitkan Gramedia Pustaka Utama di toko-toko buku terdekat. Hijab Street Style adalah buku pertama Dian. Diluncurkan Minggu 15 Juli 2012, buku tersebut berisi lebih dari 600 foto muslimah di beberapa kota di Indonesia dan juga di beberapa kota di luar negeri seperti Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, dan lain-lain

Profil Dian Pelangi
Nama Lengkap : Dian Wahyu Utami
Nama Panggilan : Dian Pelangi
Tempat Lahir : Palembang
Tanggal Lahir : 14 januari 1991
Pendidikan :
- TK Ikal Dolog, Palembag
- SD/MI 2 Palembang
- SMP Insan Kamil, Ponpes Al-Ihya Bogor
- SMK Negeri 1 Pekalongan

Contoh Koleksi Jilbab dan Trend Fashion Muslim Karya Dian Pelangi
 
 
 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar