Minggu, 10 Februari 2013

Ucapan Valentine Buat Pacar | SMS Valentine Romantis

Ucapan Valentine Buat Pacar | SMS Valentine Romantis. Walau Ucapan Valentine romantisku tak seromantis dan semanis wajahmu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Gimana romantis nggak rayuan ane :D.

Ucapan Valentine Buat Pacar | SMS Valentine Romantis

Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan. Seperti mendung yang tak pernah meninggalkan hujan.

waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam asmara kita
met valentine sayang i luv u

Seumpama warna kuning bulan yang bulat. Aku mengarang ucapan valentine romantis di kertas ini dengan tinta tanpa warna. Meski nanti kertas itu menguning, tekadku sudah bulat seperti bulan. Tak akan meninggalkan malam meski langit tak berbintang. Tak akan meninggalkanmu meski kau tak mencintaiku.

Cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadilah valentine day.

Ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasihAndai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat. Happy Valentine dear..!!
Itulah beberapa ucapan valentine buat kekasih / ucapan valentine buat pacar yang bisa sobat sampaikan baik itu dengan kata-kata secara lansung maupun lewat SMS bagi yang berpacaran jarak jauh / LDR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar