Rabu, 06 Februari 2013

True Heart - Sinopsis dan Pemain Film True Heart

True Heart - Sinopsis dan Pemain Film True Heart. Pemerintah kabupaten Kepulauan Riau bekerjasama dengan BNN dan Bonadea Sinema merilis film terbaru berjudul "True Heart" pada 7 Februari 2013 dan dapat ditonton di bioskop tanah air. Film True Heart ini mengisahkan seorang pemuda yang ingin melepaskan diri dari ketergantungan Narkoba. Film ini dirasakan sangat pas karena kasus Narkoba yang sedang marak di Indonesia bahkan salah satu Artis terkenal harus mendekam di penjara akibat pengaruh narkoba jenis cathinone
True Heart - Sinopsis dan Pemain Film True Heart  

Sinopsis Film True Heart
Dikisahkan, Ferry (Agung Saga) dan Melly (Masayu Clara) adalah sepasang kekasih yang romantis, meskipun keduanya berasal dari kelas ekonomi berbeda. Ferry yang berasal dari keluarga kaya raya pasangan Handoko (Ray Sahetapi) dan Farah (Keke Soeryo), selalu merasa kurang diperhatikan oleh kedua orangtuanya karena kesibukan mereka sebagai pebisnis. Ferry dan adiknya yang bernama Vina (Tri Novia Vantinasari) pun melampiaskan kegelisahannya tersebut dengan mengkonsumsi narkoba.

Berbeda dengan Melly yang datang dari keluarga sederhana. Ia dikenal sangat pintar, baik dan aktif dengan kegiatan sosial. Keterbatasan ekonomi ternyata tidak membatasi prestasi Melly dan keinginannya untuk saling membantu antar sesama. Pada suatu ketika Vina diketemukan tewas akibat overdosis narkoba. Peristiwa itu tentu membuat Melly terkejut, terlebih lagi ketika ia mengetahui kalau sang kekasih juga ikut mengkonsumsi narkoba.

Melly memutuskan untuk menjaga jarak dengan Ferry karena rasa kecewanya yang teramat dalam. Namun di sisi lain, Melly mencoba untuk mencari tahu pengedar narkoba di lingkungannya agar tidak ada lagi korban yang serupa. Ternyata usaha Melly tidak semudah yang ia bayangkan. Usahanya tersebut justru mengancam keselamatan Melly, ditambah lagi Ferry yang sangat membutuhkan bantuan untuk bisa melepaskan kecanduannya terhadap narkoba.
Para Pemain Film True Heart
  • Ray Sahetapi sebagai Handoko
  • Keke Soeryo sebagai Farah
  • Agung Saga sebagai Ferri
  • Masayu Clara sebagai Melly
  • dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar