Kamis, 07 Februari 2013

Situs Prostitusi Online CeweBisyar.Com Hebohkan Bandung

Situs Prostitusi Online CeweBisyar.Com Hebohkan Bandung. Jika dulu aparat Bali berhasil mengamankan Yunita Keyko sang  Mucikari Bisnis Prostitusi Online, kini Polda Bandung memberi tenggat waktu 3 hari untuk mengungkap situs CewBisyar.Com yang menghebohkan warga Bandung, Jawa Barat beberapa hari terakhir.

CeweBisyar.com dengan tagline "Komunitas Cewe Bayaran Indonesia dan Asia" mendadak heboh di kota Bandung karena situs tersebut membuat pengumuman akan di adakannya pesta seks pada 2 - 3 Februari 2013 kemarin. Sontak, acara yang digelar di private room hotel bintang lima ternama ini menjadi sorotan masyarakat.
"Kami ucapkan terima kasih kepada para platinum member yang telah berpartisipasi dalam acara sex party 2 - 3 Februari 2013, tanpa kehadiran anda.. pesta dipastikan tidak akan meriah."


Mengutip informasi yang disediakan di situs CeweBisyar.com, di ketahui bahwa pesta seks hanya bisa di ikuti oleh para platinum member dengan biaya keanggotaan sebesar Rp 1,2 juta rupiah. Dan dalam setiap pesta seks yang diadakan, para pria hidung belang dilarang untuk membawa pasangan. Karena pihak pengelola CeweBisyar.com sudah menyediakan 50 Angles [Baca: Lonte] bagi para member platinum berapapun jumlah yang ikut dalam pesta seks tersebut.

Selain adanya kegiatan pesta seks, situs CeweBisyar.com juga menampilkan foto-foto wanita berbusana seksi. Bahkan dibeberkan tarif kencan dengan harga bervariasi. Ada Rp 400 ribu per dua jam, ada juga Rp 1,5 juta per dua jam. Dan sekarang ini, selain susah untuk di akses, juga sedang dalam pantauan pihak CyberCrime Polri untuk diselidiki lebih lanjut.

Sementara, Wali Kota Bandung Dada Rosada mengaku prihatin dengan adanya situs prostitusi online, apalagi seperti yang diberitakan, banyak wanitanya asal Bandung.

"Bandung Kota Agamis. Masa ada prostitusi lewat online? Jelas harus ditindak," ucap Dada seusai mengikuti apel persiapan pilgub di Pendopo Kota Bandung, Rabu.

Menurut Dada, protitusi terjadi bukan saja karena masalah ekonomi, tapi bisa juga karena hobi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar