Jumat, 21 September 2012

Arti Cinta Seorang Pria

Menyingkap Apa Arti Cinta Sejati Seorang Pria - Tahukah apa perbedaan antara arti cinta pria dan wanita? Artikel kali ini ditujukan untuk cewek agar lebih mengenal cowok atau pria dan cinta mereka. Bagaimana seorang pria jatuh cinta saat pertama kali melihat pasangan hidupnya.

Apa Arti Cinta Sejati Seorang Pria 
Jika ada yang mengatakan bahwa cinta itu rumit, itu memang benar. Dengan cinta kita mampu berkarya bahkan memiliki kekuatan lebih. Karena cinta jugalah seorang cewek frustasi bahkan bunuh diri. Sebelum mengetahui lebih jauh arti cinta sejati, kita harus mengenal terlebih dahulu sifat pria.

Seorang pria saat mereka pertama kali melihat wanita adalah karena fisiknya. Mereka melihat dulu apakah kulitnya halus, payudaranya berisi, tubuhnya langsing atau wajahnya cantik. Sedangkan wanita itu sebaliknya…. mereka mencari sosok pria mapan, sosok pria yang dapat menghidupi keluarganya kelak. Tapi yang lebih utama adalah sifat pria yang mampu menjadi pemimpin yang dapat melindunginya.

Wanita yang menggoda memang dapat merangsang cinta pria. Tapi itu hanya karena si pria ingin melewatkan malam minggu dengannya (sex). Tidak lebih dari itu! Jadi jika kamu seorang wanita jangan jadi wanita penggoda ya :D

Itulah mengapa ada sebuah kata bijak , Pria itu gampang sekali jatuh cinta sedangkan wanita sebaliknya. Tapi sekali mencintai, wanita akan sulit untuk melupakannya.

Namun pernahkah anda bahwa banyak juga pria yang pasangannya biasa saja. Hal ini biasanya banyak terjadi pada pria yang sudah mapan. Pria yang sudah mapan sendiri kebanyakan mencari pasangan hidupnya dari pola tingkah lakunya. Tampang adalah nomor sekian.

Hal  diatas adalah arti cinta pria dan wanita saat pertama kali bertemu / berkenalan, Lalu bagaimana saat mereka menikah, Pria pertama kali lebih lebih cenderung menyukai seks sedangkan wanita cenderung menginginkan hubungan pernikahan yang harmonis dan intim namun hal ini berkurang seiring dengan tuntutan hidup dan banyaknya masalah yang menimpa

Intinya!

Wajah yang cantik adalah anugerah. Namun janganlah jadikan kecantikan sebagai bahan mainan pria. Cinta sejati itu tumbuh dan berkembang namun juga bisa layu. Cinta sejati adalah cinta kepada Allah, yaitu cinta pria atau wanita kepada pasangannya yang bisa mendekatkan dirinya kepada sang pencipta. Namun terkadang cinta pria itu egois dan terlalu banyak berkhayal. Yah mungkin itulah sifat pria dari dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar