Selasa, 04 September 2012

Profil Presenter Cantik Wideshot MetroTv - Biodata Profil dan Foto

Nama Presenter Wideshot MetroTv on Biodata Profil dan Foto Artis. Acara Wideshot MetroTv merupakan acara yang menarik untuk ditonton oleh semua kalangan karena beritanya yang terbaru, terhangat dan tentunya penuh inspirasi terutama bagi sobat remaja yang haus akan ilmu pengetahuan. Acara Wideshot juga memberikan kesempatan bagi kita yang ingin menjadi reporter lewat program Citizen Journalism

Acara Wideshot MetroTv yang berkonsep Citizen Journalism ini dibawakan oleh 3 Presenter/pembawa acara Cantik yaitu : Gilang Ayunda, Putri Ayuningtyas dan Sumi Yang (Presenter Metro Xin Wen Berbahasa Mandarin). Ketiga presenter cantrik WideShot Metro Tv ini berkolaborasi membawakan setiap berita dan menjadikan acara ini jadi lebih hidup. Penasaran siapa nama ketiga Presenter Cantik WideShot MetroTv dan biografinya? Simak ulasan berikut

Sumi Yang Profile - Presenter Wideshot MetroTv
Sumi Yang Profile - Presenter / Pembawa Acara Wideshot MetroTv
Sumi Yang, Cewek berwajah perempuan berwajah oriental ini, dikenal sebagai presenter program berita berbahasa mandarin di Metro TV, Xinwen. Kecakapannya dalam berbahasa mandarin tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, banyak yang menduga, sumi merupakan penyiar berita di Metro TV yang berasal dari China. Padahal, Sumi adalah asli orang Indonesia.

Sumi Yang juga juga memberikan kejutan dalam Wide Shot. Jika sebelumnya, namanya dikenal sebagai presenter chinese karena biasanya ia selalu tampil dengan full bahasa Mandarin, maka kini ia menunjukkan kepada pemirsa, kalau ia memang asli orang Indonesia yang juga fasih berbahasa Indonesia. Bahkan, pada segmen Xinwen, Sumi juga membagikan pelajaran Bahasa Mandarin kepada pemirsa.

Putri Ayuningtyas Profile - Presenter Wideshot MetroTv
Putri Ayuningtyas Profile - Presenter / Pembawa Acara Wideshot MetroTv
Presenter Cantik kelahiran Bali ini, menggantikan Lucia Saharui yang sebelumnya menjadi presenter wideshot kemudian dipindahkan ke program acara lain.  Sebelum menjadi presenter WideShot, Putri Ayuningtyas adalah presenter pada program Headline News pada malam hingga pagi hari. Setelah lulus ‘ujicoba’, Putri lalu dipercaya menjadi presenter di program Metro Malam, sampai akhirnya pindah ke Wide Shot.

Putri Ayuningtyas bukan orang baru di Metro TV. Ia bergabung ke Metro TV sejak awal 2008 sebagai reporter. Wanita yang sekilas memiliki wajah mirip dengan salah satu mantan presenter Metro TV, Meutya Hafid ini, pernah dipercaya meliput beragam peristiwa di Tanah Air. Tidak hanya meliput, namun juga melaporkannya secara langsung.

Gilang Ayunda Profile - Presenter Wideshot MetroTv
Gilang Ayunda Profile - Presenter / Pembawa Acara Wideshot MetroTv
maaf, Profil Gilang Ayunda Belum Tersedia

Foto-Foto 3 Presenter Cantik Wideshot Metro Tv
Acara Wide Sumi Yang dan Putri Ayuningtyas siaran dari tengah Newsroom Metro TV
Profil Presenter Wideshot MetroTv

Nama-nama Presenter Wideshot MetroTv
Demikianlah Berita terbaru tentang Profil Presenter Cantik Wideshot Metro TV. Sobat remaja jangan lupa menonton acara Wideshot di Metro Tv ini yang disiarkan setiap jam 13.00 WIB. Selamat menonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar