Minggu, 30 September 2012

X Factor Indonesia 2012 RCTI - Jadwal Audisi - Tempat dan Syarat Pendaftaran

X Factor Indonesia 2012 RCTI - Jadwal Audisi - Tempat dan Syarat Pendaftaran - Setelah sukses dengan acara Indonesian Idol 2012 yang dimenangkan oleh Reggina Idol beberapa waktu lalu, kini RCTI akan menampilkan suatu ajang pencarian bakan menyanyi dalam format baru berjudul X-Factor Indonesia 2012 RCTI.

X Factor Indonesia merupakan pencarian bakat menyanyi yang diadopsi dari The X Factor (Inggris) dengan sponsor dari FremantleMedia dan RCTI.
X Factor Indonesia 2012
X Factor Indonesia - Segera di RCTI
“X FACTOR INDONESIA the next generation of singing competition, dimana format yang disuguhkan benar-benar berbeda. Mulai dari tahap audisi hingga tantangan setiap episodenya. Hanya di X FACTOR INDONESIA, jajaran juri juga akan memberikan kontribusi langsung untuk menjadi mentor dari masing-masing kontestan. X FACTOR INDONESIA diharapkan dapat menambah daftar panjang kesuksesan program singing competition di RCTI.” Ujar Untung Pranoto, Operational Manager Production Dept. RCTI

Jebolan X Factor yang paling terkenal ialah Leonel Lewis di Inggris juga kabarnya akan hadir ke Indonesia untuk memeriahkan acara X FACTOR Indonesia 2012 jadi bersiaplah menjadi bintang dan ikuti Audisinya.

Buat teman Blogtainment Remaja yang tertarik mengikuti Audisi berikut ini ada info jadwal dan lokasi tempat audisi X Factor di 5 kota :  Medan, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta. 

Jadwal Audisi X Factor Indonesia 2012/2013

Audisi X- Factor Indonesia MEDAN
Waktu
Sabtu, 29 September 2012
Tempat Audisi
Universitas Negeri Medan (UNIMED)
Jl. Willem Iskandar Pasar V - Medan  

Audisi X- Factor Indonesia BANDUNG
Waktu
Rabu, 3 Oktober 2012
Tempat Audisi
Sasana Budaya Ganesha (Sabuga)
Jl. Taman Sari No. 73 - Bandung

Audisi X- Factor Indonesia SURABAYA
Waktu
Selasa, 23 Oktober 2012
Lokasi Audisi
Balai Prajurit
Jl. Raden Wijaya No. 4 - Surabaya

Audisi X- Factor Indonesia YOGYAKARTA
Waktu
Hari Selasa, 6 November 2012
Tempat
Jogja Expo Center
Jl. Raya Janti - Yogyakarta

Audisi X- Factor Indonesia JAKARTA
Waktu
Selasa-Rabu, 13-14 November 2012
Tempat
JIExpo lt. 6 – Kemayoran
Jl. Benyamin Sueb – Jakarta Utara

*Jadwal dan tempat audisi X-Factor Indonesia sewaktu-waktu bisa saja berubah.

Simak terus Update Terbaru Info Audisi X Factor Indonesia via Twitter


Cara dan Syarat Daftar Audisi X Factor Indonesia

X FACTOR mencari peserta berusia minimal 15 tahun dan tanpa batas usia maksimal. Jika mereka mampu membuktikan suara emasnya, mereka dapat menjadi bintang X FACTOR INDONESIA. Hanya di X FACTOR, umur bukanlah merupakan batasan.

Cara daftar Audis X Factor 
Cara pendaftaran Audisi X Factor adalah dengan melakukan registrasi online di www.xfactorindonesia.com dan datang langsung  (walk-in) ke lokasi audisi yang  ditentukan di lima kota besar yaitu Medan, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta.

Setelah melakukan pendaftaran, nantinya para peserta akan dikategorikan menjadi; pria/wanita (solo) usia 15-25 tahun, pria/wanita usia di atas 25 tahun dan grup vokal (duet atau lebih).

Official Resmi X Factor Indonesia 2012:
1) layar televisi RCTI / RCTI STREAMING
2) www.rcti.tv
3) twitter @OfficialRCTI
4) facebook RCTI Official
5) www.xfactorindonesia.com
6) twitter @XFactor_ID
7) facebook XFactorIndonesia

Selain format pesera kontes yang berbeda, di X-Factor Indonesia ini juga ada hal menarik lainnya. Yaitu para dewan juri yang bukan hanya sekedar menilai atau memberi komentar, tapi para dewan juri X-Factor Indonesia juga akan merangkap sebagai mentor masing-masing kategori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar