Minggu, 30 September 2012

Cinta Cenat Cenut 3 Trans TV - Sinopsis dan Pemain Sinetron Cinta Cenat-Cenut 3

Cinta Cenat Cenut 3 Trans TV - Sinopsis dan Pemain Sinetron Cinta Cenat-Cenut 3 - Sinetron Terbaru SM*SH, "Cinta Cenat-Cenut 3" akhirnya kembali tayang di Trans TV. Saking hebohnya Sinetron ini, Sinetron Cinta Cenat-Cenut 3 menjadi trending topic twitter dunia di awal penayangannya. Penasaran dengan bagaimana jalan cerita sinetron ini, Simak sinopsisnya berikut ini :

Cinta Cenat Cenut 3 Trans TV - Sinopsis dan Foto-Foto Pemain Sinetron Cinta Cenat-Cenut 3  

Sinopsis Cinta Cenat Cenut 3 Trans TV


Di sinetron "Cinta Cenat-Cenut 3", SM*SH diceritakan mengelola sebuah manajemen artis yang dikepalai oleh Bisma Karisma. Namun, hal ini rupanya membuat Amba (Franda) yang juga memiliki manajemen merasa tersaingi. Ia sangat marah pada Bisma karena artis-artisnya memilih pindah ke manajemen SM*SH.

Selain itu, diceritakan juga kisah cinta segitiga diantara Rangga Moela, Gladis (Eriska Rein) dan Naya (Oxcel Paryana). Kisah asmara antara Rangga dan Gladis dikisahkan dirundung konflik karena keluarga Gladis jatuh miskin. Lalu muncullah Naya yang membuat hubungan Rangga dan Gladis semakin goyah.

Sinetron Cinta Cenat Cenut 3 juga akan mengisahkan Morgan Oey yang sifatnya berubah semenjak ditinggal mati Hime. Untuk melampiaskan rasa sedihnya Morgan malah sering terlibat perkelahian dan membuat kawan-kawannya merasa khawatir dengan perubahan sikapnya.

Para Pemain Sinetron Cinta Cenat-Cenut 3

Selain para personil SM*SH, ada beberapa bintang yang turut berperan dengan suksenya sinetron ini, antara lain : Wenda Tan dan Devi mantan personil Cherry Belle, Yuki Kato serta Pamela Bowie.

Demikianlah Sinopsis dan Para Pemain Bintang Sinetron "Cinta Cenat-Cenut 3". Jangan lupa nonton Sinetron SMASH terbaru ini yang tayang di Trans TV setiap hari  Jumat, pukul 19:00 WIB mulai 28 September di stasiun Trans TV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar