Rabu, 05 September 2012

Ramalan Zodiak Hari Ini Lo Gue End

Ramalan Zodiak Hari Ini "Lo Gue End"?. Kali ini Blog Remaja akan share tentang Ramalan Zodiak Hari Ini (scorpio, leo, virgo, libra, aries, pisces, taurus, gemini, cancer, capricorn, aquarius, sagitarius). Di majalah Remaja ataupun di situs terpercaya kita seringkali melihat kolom khusus yang membahas ramalan zodiak menurut tanggal lahir hari ini, Ramalan Nasib, Ramalan Shio dll. Bahkan karena banyak disukai pembaca kolom ini tetap dipertahankan.
Ramalan Zodiak Hari Ini

Asal-Usul pembuatan Zodiak Hari Ini Adalah Dari Mitodologi Yunani
Zodiak (zodiac) adalah istilah bahasa Yunani, aslinya adalah "Zoodiacos Cyclos", artinya Lingkaran Hewan. Lingkaran hewan disini yang dimaksud adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13.

Konsep dipercaya muncul pertama kali berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat, saat itu kemungkinan hanya muncul dengan enam rasi, Taurus, Cancer, Virgo, Scorpio, Capricornus, dan Pisces, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali Bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk khayal tersebut.

Di Zaman yang serba modern sekarang ini, masih banyak kita jumpai orang yang percaya akan Ramalan Zodiak atau Ramalan Bintang yang menurut admin tulisan mereka ditulis secara asal-asalan atau lebih tepatnya asal pembaca senang. Namun walau dibuat secara asal-asalan, rubrik ini tetap menjadi hal yang paling banyak dicari oleh sebagian kalangan sehingga para redaksi pembuat rubrik Ramalan Zodiak Hari Ini sampai harus kelabakan merangkai kata-kata yang pembuatnya sendiri tidak percaya akan hal tersebut.

Ramalan Zodiak itu sendiri sangat tidak masuk akal. Contoh : Ramalan Zodiak Libra Hari Ini "Libra minggu ini bakal dpt gebetan baru." Yakin semua yang berzodiak Libra bakal bernasib sama? .

Ilmu yg dipakai buat menulis Ramalan Zodiak adalah ilmu ngaco.Pengakuan redaksi majalah, "Kami juga tak percaya kok, sama ramalan zodiak. Tapi karena pembaca suka, ya rubriknya dipertahankan aja."

Jadi kasihan deh, kamu2 yg masih percaya sama Ramalan Zodiak baik dimajalah maupun di situs atau Blog Ramalan Zodiak. Si penulisnya aja gak percaya sama yg dia tulis masa kamu harus percaya?

Hukum Mempercayai Ramalan Bintang Zodiak, Shio dll Menurut Islam
Hadist Rasulullah Shallahu alaihi wa sallam tentang Peramal artinya,
“Barangsiapa yang mendatangi peramal, lalu menanyakan kepadanya tentang sesuatu, maka tidak diterima shalatnya selama 40 hari.” (HR. Muslim)

“Barang siapa yang mendatangi tukang ramal atau dukun, lalu mempercayai apa yang diucapkannya, maka ia telah kufur dengan wahyu yang diturunkan kepada Muhammad Shallahu alaihi wasallam.” (Hadits sahih Riwayat Imam Ahmad dan Hakim).

Lebih lanjut tentang Ramalan Zodiak menurut  Islam bisa dilihat disini dan disini

Jadi mulai sekarang, teriaklah dgn kencang : RamalanZodiak Loe Gue End !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar