Selasa, 18 Desember 2012

Foto-Foto Maria Selena diajang Miss Universe 2012 dan Profil Maria Selena

Foto-Foto Maria Selena diajang Miss Universe 2012 dan Biodata Profil Maria Selena - Kontes ratu kecantikan tahunan atau Miss Universe 2012 kali ini diadakan di Las Vegas Amerika Serikat. Menjelang Malam Final, banyak sekali sekali foto-foto Maria Selena (Puteri Indonesia 2011 dan Wakil Indonesia di Miss Universe 2012) selaku wakil Indonesia yang beredar di Internet.

Biodata Profil Maria Selena

Maria Selena lahir di Palembang, 24 September 1990. Namun, keluarganya berasal dari Semarang. Oleh karena itu, dalam ajang Puteri Indonesia, Maria pun mewakili Provinsi Jawa Tengah.

Maria memiliki banyak hobi, mulai dari basket, tenis, bermain piano, hingga membuat sketsa. Selain itu tak banyak yang tahu bahwa Maria juga ternyata mengoleksi sepatu serta jersey basket.

Foto-Foto Maria Selena di Ajang Miss Universe 2012

Berikut ini Foto-Foto Maria Selena di Ajang Miss Universe 2012
1. Foto Maria Selena Tampil Seksi Berbikini
Foto Maria Selena Tampil Seksi Berbikini
SAAT sesi berbikini di karantina Miss Universe 2012, Maria Selena tampak akrab dengan kontestan lain. Maria Selena tampaknya tidak mau melepas kesempatan untuk mengunduh foto karantina Miss Universe 2012 di Facebook pribadi. Foto-fotonya pun terlihat menarik dengan menampilkan beragam pose.

2. Foto Maria Selena Pakai Kostum Garuda di Ajang National Costums Miss Universe 2012
Foto Maria Selena Pakai Kostum Garuda
Untuk sesi National Costume, Maria Selena, wakil dari Indonesia memberikan kemampuan terbaiknya saat mengenakan kostum bertema burung garuda. Dominasi warna merah putih membuat gadis 22 tahun ini bersinar di panggung.

Meski bukan busana tradisional asli Indonesia, namun kostum ini melambangkan burung garuda, simbol dari negara Indonesia. Selain itu, cita rasa Indonesia tergambar jelas dengan penggunaan warna merah dan putih. Helaian sayap burung garudanya juga dihiasi potongan kain batik. Tak heran jika kostum bersutan Solo Fashion Carnival ini mengundang decak kagum para pemirsa.

3. Maria Selena Miss Universe Presentation Show 2012
Foto-Foto Maria Selena diajang Miss Universe 2012 dan Profil Maria Selena
Lagi, Maria Selena tampil mengenakan Bikini di malam Presentation Show dimana dalam salah satu sesi acara tersebut mewajibkan seluruh kontestan mengenakan bikini di depan para dewan juri. Maria Maria Selena tampil seksi Maria Selena Miss Universe Presentation Show 2012 dengan bikini oranye .

4. Foto Maria Selena Mengenakan Gaun Malam 
Foto-Foto Maria Selena diajang Miss Universe 2012 dan Profil Maria Selena
Maria Selena tampil mengenakan gaun malam di ajang Miss Universe 2012 di Las Vegas, Nevada, Kamis (13/12/2012). Foto: REUTERS/ Darren Decker/ Miss Universe Organization L.P/ Handout.

5. Maria Selena Akan Mengenakan Kebaya di Malam Final
Maria Selena Akan Mengenakan Kebaya di Malam Final 
Dimalam Final, Maria Selena akan mengenakan Kebaya yang cukup menantang dengan belahan transparan seperti tampak di foto gambar di atas.

Penganugerahan mahkota Miss Universe 2012 yang akan dihelat di Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, dan ditayangkan secara langsung oleh NBC pada 19 Desember mendatang. Untuk kawasan Asia, acara tersebut juga akan disiarkan secara langsung oleh StarWorld pada Kamis (20/12/2012), pukul 08.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar