Senin, 10 Desember 2012

Sinopsis The Innocent Prophet: Life of Muhammad from the Point of View of an Ex-Muslim dan Video Youtube

Sinopsis The Innocent Prophet: Life of Muhammad from the Point of View of an Ex-Muslim dan Video Youtube - Film Kontroversial yang yang mirip dengan Innocence of Muslims ini rencananya bakal dirilis 14 Desember di Belgia.

Takut akan kejadian seperti kejadian sebelumnya, Kepolisian Belgia  telah meningkatkan status waspada dari tingkat 2 menjadi 3. Ini sebagai langkah antisipasi jelang rilis film tersebut. Kementerian Dalam Negeri Belgia mengatakan telah terjadi ancaman serius khususnya di kawasan kantong imigran asal Timur Tengah dan Afrika Utara.

The Innocent Prophet: Life of Muhammad from the Point of View of an Ex-Muslim | Film Menghina Nabi

Sinopsis The Innocent Prophet: Life of Muhammad from the Point of View of an Ex-Muslim

Kepada Media Imran Firasat selaku sutradara Film The Innocent Prophet: Life of Muhammad from the Point of View of an Ex-Muslim ini mengatakan bahwa melalui film ini dirinya mencoba untuk mengungkapkan kebenaran kehidupan Nabi Muhammad dari pandangan eks-muslim.

"Jika kita ingin mengetahui kebenaran Islam. Kita harus mendalami kehidupan Muhammad untuk mencari tahu apakah ia memang utusan Allah atau dia hanya seorang penganiaya anak, pembunuh dan seorang yang mengkalim dirinya Nabi," papar dia seperti dikutip rt.com, Ahad (9/12).

Sementara itu, Jones di laman pribadinya menyatakan adalah harapan untuk memaparkan kehidupan Nabi Muhammad SAW yang belum terungkap di masa lalu. Ini juga akan membantu dunia Barat dan umat Islam untuk lebih memahami Muhammad, hidupnya dan ajarannya.

Video Trailer  The Innocent Prophet: Life of Muhammad from the Point of View of an Ex-MuslimYoutube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar