Minggu, 30 Desember 2012

Hafiz Fatur | Biodata Profil dan Foto Terbaru Hafiz Fatur

Biodata Profil Hafiz Fatur dan Foto Terbaru - Kembali tayangnya Heart Series pada Jam 5 sore di SCTV turut melambungkan kembali beberapa pemainnya. Salah satu yang banyak dicari para remaja adalah nama Hafiz Fatur pemeran farrel di masa remaja sinetron Hearts Series SCTV.

Yuki Kato, Irhadi Bagas, Kevin Julio dan Ranty Maria yang menjadi bintang cilik saat masih memerankan karakter-karakter di sini. Yuki Kato sendiri kala itu masih berusia 12 tahum saat membintangi serial ini. Kini semuanya telah menjelma menjadi bintang remaja.

Heart Series SCTV adalah salah satu sinetron return yang sukses seperti halnya Film Heart. Sinetron Heart Series yang tayang ulang sejak 2007 lalu ini sukses meraih rating yang tinggi walaupun bahkan saat ini mengalahkan OVJ, Si Biang Kerok Cilik yang tayang di jadwal Prime Time

Biografi Singkat Hafiz Fatur
Sebagai adik kandung Irwansyah yang juga bermain di film layar lebar Heart. Karir Hafiz Fatur sang adik  dalam dunia sinetron justru dimulai dari hobinya dalam bidang music. Pemilik nama lengkap Hafiz Fatur ini justru mendapatkan tawaran dari seorang agensi untuk mengikuti sebuah casting iklan disaat dirinya bermain band bersama temannya di dekat rumahnya. Awalnya hafiz pun ragu – ragu terhadap tawaran tersebut, karena bimbingan dari sang kakak untuk jangan menyia – nyiakan sebuah kesempatan, maka hafix pun mencoba tawaran tersebut.

Sama Seperti artis lainnya, penyuka mie ayam ini juga sempat grogi saat casting iklan pertamanya. Tapi siapa yang menyangka akhirnya hafiz pun mendapatkan tawaran syuting iklan perdananya. Dari sini karirnya pun meningkat dengan bergabung dengan rumah produksi Frame Ritz, hafiz pun disuruh untuk casting sebuah FTV yang berjudul “Sweet April”. Alhasil, hafiz pun berhasil dan berhasil berperan dalam FTV perdananya.

Pengagum Brad Pitt ini mengaku senang dalam menjalani profesinya di dunia seni peran yang sedang ia geluti saat ini. “Senang aja. Biasanya ?minta duit sama AA (Irwansyah Red.), sekarang enggak lagi. ?Udah mandiri,” Ujarnya.

Berikut biodata Profil Hafiz Fatur

Hafiz Fatur.jpgNama Lengkap : Hafiz Fatur
Nama Panggilan : Hafiz Fatur
TTL : Jakarta, 6 Juni 1988
Nama Ayah : Umar Effendi
Nama Ibu : Herlianah
Pendidikan Terakhir : Mahasiswa Manajemen Universitas Trisakti Jakarta
Makanan kesukaan : Mie Ayam
Zodiak : Cancer
Isteri : Ayang Merinda # Ngebayangin Penggemarnya gigit kuping kawannya hehehehehehe....

-SINETRON / FTV-
  • FTV Sweet April
  • Heart Series
  • Cinta Putih


Kumpulan Foto Hafiz Fatur













Foto Hafiz Fatur Heart series Blogtainment-Remaja.Blogspot.Com

























Demikianlah Biodata Profil dan Foto terbaru dari Hafiz Fatur. Semoga Bermamfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar