Sabtu, 15 Desember 2012

Konser Guns Roses GNR DiTunda dan Pindah Lokasi

Konser Guns Roses DiTunda dan Pindah Lokasi - Konser Guns Roses (GNR) yang seyogyanya malam ini Sabtu, 15 Desember 2012 di Lapangan D Senayan, ditunda. Demikian tweet info terbaru dari @TMCPoldaMetro beberapa jam lalu. Bukan hanya ditunda, namun Konser GNR juga pindah lokasi karena suatu alasan tertentu
"Info: Konser Musik GUN 'N ROSES di Senayan mlm ini di undur hari Minggu (16 -12-2012 ) di MEIS Ancol Jakut," demikian diinfokan di Twitter.
Bukan hanya ditunda sehari, lokasi konser pun dipindah dari Senayan ke Ancol. Padahal, persiapan berupa panggung dan tenda sudah didirikan di Lapangan D Senayan sejak beberapa hari lalu.

Belum jelas apa yang menjadi penyebab ditunda dan dipindahkannya konser Guns N' Roses. Menurut kabar yang beredar, saat cek lokasi, para personel Guns N' Roses kecewa dengan venue di lapangan dan tata panggungnya.

Soal info dipindahkannya lokasi konser ke Mata Elang International Stadium di Ancol Jakarta Utara, panitia masih membahas soal tersebut, menurut Metty Yan Harahap, humas dari PT Taman Impian Jaya Ancol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar