Minggu, 16 Desember 2012

Trend Model Pakaian Wanita 2013 | Busana Muslim, Kantor, Santai

Trend Model Pakaian Wanita 2013 | Busana Muslim, Kantor, Santai - Menjelang akhir tahun biasanya apara designer sudah mempersiapkan berbagai jenis model pakaian mulai dari baju muslim, baju batik untuk kantor sampai pakaian santai namun trendy. Trend fashion yang diprediksi tidak hanya mengenai model baju di tahun  2013 nanti tetapi juga meliputi bahan yang akan menjadi trend, warna bahan, tas, sepatu, kacamata, dll
Para pelaku dunia fashion akan selalu menyoroti pergerakan model fashion dari para designer kondang yang sering memamerkan karya-karya mereka di New York, Milan, dan Paris. Dengan berdasarkan pengalaman mereka dalam meramal trend fashion untuk beberapa tahun mendatang, mereka akan membuat sejenis rangkuman dimana dalam rangkuman tersebut akan berisi tentang warna, bahan, model, pola, siluet serta komponen pendukung lain seperti asesoris yang berupa sepatu, ikat pinggang, syal, dll. Dari rangkuman itu nanti mereka sudah bisa meramal dan memprediksi model pakaian 2013 yang akan menjadi trend nantinya.
Menurut para ahli fashion, model pakaian yang akan menjadi trend di tahun 2013 nanti adalah model pakaian yang mempunyai kombinasi warna yang lembut sehingga bisa menciptakan rasa tenang, puas  dan nyaman bagi pemakainya. Bahan pakaian yang digunakan di tahun 2013 nanti akan banyak menggunakan bahan dari serat organis alami mengingat pada tahun tersebut sudah banyak orang yang mengkampanyekan gerakan cinta lingkungan. Model pakaian 2013 nanti juga akan dipenuhi dengan model-model pakaian yang genit, riang dan tetap mempunyai sentuhan feminim.
Bagi kaum awam penikmat fashion yang bukan sebagai pelaku fashion, prediksi model pakaian 2013 masih dirasa terlalu jauh untuk di ikuti. Mereka akan memilih untuk mengikuti apa yang menjadi trend saat ini tanpa perlu pusing memikirkan apa yang akan menjadi trend pada tahun depan ataua beberapa tahun kedepan.

Trend Baju Wanita Muslimah 2013
Busana muslim kini tidak lagi hanya terpaku pada model yang monoton serta konservatif. Kini, busana muslim pun lebih variatif dan berwarna. Tak salah jika produk-produk busana muslim Tanah Air mendapatkan tempat di pasar internasional.

Dengan karakter busana muslim sekarang ini yang penuh warna dan permainan pola yang berani, busana muslim Indonesia menjadi panutan pertama dalam gaya berbusana muslim di dunia.
Karakter bahan yang dipakai untuk koleksi kali ini menggunakan bahan silk, karena banyak digital printing berbentuk frame, bunga, strike lebih dominan warna krem, magenta. Dan ada warna-warna cerah diunsur bunga itu sendiri
Trend Baju Muslim 2013 
Trend Baju Muslim 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar