Sabtu, 29 Desember 2012

Sinopsis Putih Abu-abu Season 2 SCTV Ada Tema Musim Dingin Korea Lho

Sinopsis Putih Abu-abu Season 2 SCTV  Ada Tema Musim Dingin Korea Lho. Sudah cukup lama juga ya tidak menghadirkan sinopsis sinetron terpopuler yang tayang di televisi Indonesia dan menggiring para remaja untuk mengenal dunia luar yang ganas. Namun remaja tetaplah remaja yang unyu-unyu gitu hehehehehehe...

Kali ini Blogtainment Remaja akan share tentang Sinetron Putih Abu-Abu Season 2. Kabar terbaru, akan hadir kembali Sinetron Putih Abu-Abu season 2 mulai Januari 2013 di SCTV menggantikan Love In Paris yang akan break season.

Pemain Putih Abu-Abu Seasons 2
Para pemeran Putih Abu Seasons 2 masih memakai pemain lama seperti Derbi Romero, Febbi Rastanti Blink, Priscilia Agatha, Eza Gionino dan masih banyak lagi yang lainnya

Sinopsis Putih Abu-Abu Seasons 2

Sedikit mengingatkan akan akhir cerita dari Putih Abu-abu episode terakhir season 1.

Nina gelisah karena Kelvin yang berjanji mengantar tak kunjung tiba. Jelang masuk ke keberangkatan, Kelvin datang. Nina senang bukan kepalang. Setelah mengucapkan selamat berpisah, Nina pergi dengan senang.

Usai melepas Nina, Kelvin berpikir untuk membeli tiket ke Korea menyusul Blink. Kelvin belum memutuskan, adegan beralih pada Angel yang juga berada di bandara hendak pergi ke Korea menyusul Blink naik penerbangan first class.

Yah, syuting untuk beberapa episode Putih Abu-abu berlangsung di Korea Selatan. Untuk saat ini sendiri, Korea Selatan sedang mengalami musim dingin, jadi bisa dipastikan penonton akan dimajakan dengan view menarik ala drama Korea.

Selian itu, Olivia Jensen dan Boy William turut menjadi pemain tetap untuk Putih Abu-abu Season 2 ini.

Berdasarkan trailer yang dirilis oleh ScreenPlay di Youtube. Pemandangan Korea dan salju yang putih mendapat sorotan untuk view dari Putih Abu-abu Season 2 ini. Dalam trailer, digambarkan Kelvin (Eza Gionino) tersesat di Korea dan kehilangan passport nya. Kelvin pun mencoba berinteraksi dengan salah satu orang Korea. Namun akhirnya kejadian berubah menjadi kocak karena tentu saja si orang asing berbicara dnegan menggunakan bahasa Korea. Merasa kesal, Kelvin hanya bisa berteriak "Hoi.. Ada orang Indonesia nggak sih di sini?".

Sementara itu, Nina (Febby Rastanti) menjadi kesal lantaran ponsel Kelvin tidak dapat dikabari. Teman-teman Blink pun hanya dapat menghibur Nina. Sementara itu, Angel Malaika (Kharisma Adzani) yang menyusul Blink ke Korea malah bertemu dengan Kelvin terlebih dahulu. Akhirnya,Kelvin harus rela jika Angel mengikutinya. Bagaimana selanjutnya? Kita nantikan saja penayangannya dalam Putih Abu-abu Season 2 SEGERA di SCTV.
Demikianlah Sinopsis Putih Abu-Abu Season 2 SCTV, semoga sinetron ini sukses kembali seperti sinetron Putih Abu-Abu Season 1. Selamat Menonton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar