Selasa, 18 Desember 2012

Gavin Kwan Adsit, Pemain Timnas U-16 Indonesia Diincar Klub Rumania

Gavin Kwan Adsit, Pemain Timnas U-16 Indonesia Diincar Klub Rumania - Ditengah kisruh PSSI - KPSI dan sulitnya diajak akur kedua pihak tersebut. Indonesia cukup berbangga, Gavin Kwan Adsit mantan pemain timnas Indonesia U-16 dikabarkan diincar dari klub peserta kompetisi Liga Rumania, CFR Cluj
Gavin Kwan Adsit, Pemain Timnas U-16 Indonesia Diincar Klub Rumania 
Foto Gavin Kwan Adsit
Sebelumnya Gavin Kwan Adsit sempat mengikuti trial selama seminggu di klub Rumania tersebut, pada pertengahan November 2012 lalu. Kini klub asal Cluj-Napoca, Transylvania, Rumania itu kembali mengundang Gavin untuk berlatih pada Januari tahun depan.

Gavin Kwan Adsit mengatakan, saat ini belum ada keputusan atau tawaran kontrak yang dibuatnya. Akan tetapi pihak CFR Cluj menyatakan bahwa mereka mengundang gelandang berusia 16 tahun itu untuk kembali ke Rumania pada bulan Januari 2013.

"Semua tergantung dari agen saya dan beberapa faktor lainnya. Mereka hanya meminta saya untuk kembali di bulan Januari," tuturnya.

CFR Cluj merupakan tim sepak bola Rumania yang bermain di divisi utama Liga I. Didirikan tahun 1907. Bermarkas di Cluj-Napoca. Klub ini memainkan pertandingan di Dr. Constantin Radulescu yang berkapasitas 25.000 penonton Liga I.

Beberapa gelar juara berhasil diraih salah satu klub tersukses di Rumania itu, diantaranya juara Liga I pada musim 2007-2008, 2009-2010,2011-2012, tiga kali juara Piala Rumania the Romanian Cup pada musim yang sama dan juara Piala Super Rumania 2009 dan 2010.

Di pertandingan terakhir, CFR Cluj juga berhasil mengalahkan Manchester United 1-0 di ajang liga Champion Eropa.

Bagiamana kelanjutan kisah, Gavin Kwan Adsit ? Semoga saja pemain muda ini bisa terus bersinar dan membuat publik Indonesia bangga.

ref : tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar