Sabtu, 15 Desember 2012

Sinopsis, Pemeran Film Dead Mine | Film Indonesia Kembali Go Internasional

Sinopsis, Pemeran Film Dead Mine | Film Indonesia Kembali Go Internasional - Suksesnya film "The Raid and Redemption" membawa berkah tersendiri bagi pemeran sersan jaka : Joe Taslim dan Film Indonesia. Sebelumnya dikabarkan Joe Taslim akan turut berperan di film Fast to Furious, Joe Taslim kembali di ajak jadi pemeran dalam Film Dead Mine. Sebuah film "Action thriller adventure" yang mengisahkan tentang misteri pencarian harta karun.
Film Dead Mine
PEMAIN DAN CREW FILM DEAD MINE
Film Dead Mine ini di sutradarai oleh Stephen Sheil asal Inggris yang bekerja sama dengan beberapa crew film internasional lainnya. Begitu juga produsernya yang berasal dari luar, Mike Wiluan. Tidak hanya dari sisi crew film, para pemainnya pun bekerja sama dengan para pemain luar seperti Miki Mizuno, Sam Hazeldine, Les Loveday, Carmen Soo dan Jimmy Taenaka. Tentunya para pemain ini akan menjadi pelengkap dari para bintang utamanya yaitu Joe Taslim, Ario Bayu, Mike Lewis dan Bang Tigor.

Film Dead Mine
SINOPSIS FILM DEAD MINE
Film Dead Mine di awali dengan kisah tentang misi pencarian emas peninggalan Perang Dunia Kedua. Lokasi pencarian harta karun ini sendiri berada di sebuah pulau di Asia Tenggara yang memiliki sejarah kependudukan Jepang. Dikisahkan, dipimpin oleh anak dari seorang milyuner, Tim Lima adalah sekelompok tentara bayaran yang disewa untuk mencari harta karun Yamashita. Terdesak oleh serangan bajak laut, mereka terdesak dan terperangkap di dalam sebuah tambang yang dijadikan bunker militer oleh tentara Jepang pada Perang Dunia II.

Terluka, putus asa, dan tanpa persiapan, kelompok tentara bayaran itu masuk semakin dalam ke dalam tambang dan mendapati kenyataan bahwa pencarian emas itu membawa mereka pada temuan yang mengejutkan. Ternyata mereka tidak sendirian di tambang itu.

Pencarian harta karunpun berubah menjadi perburuan hidup dan mati. Melarikan diri bukan pilihan, Tim Lima harus menghadapi musuh paling mematikan yang hanya menyisakan dua pilihan, membunuh atau dibunuh. Bagaimana kisah akhir dari Film Dead Mine ini?

Demikianlah Sinopsis dan Pemeran Film Dead Mine yang rencananya akan dirilis dan dapat ditonton di bioskop kesayangan anda pada 3 Januari 2013. Selamat menonton!

ref : iskaruji.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar